6 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik No Root

6 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik No Root - Teajam. Android adalah salah satu vendor smartphone yang sedang populer saat ini. Karena kecanggihannya, kebanyakan orang saat ini lebih memilih android sebagai smartphone-nya. Kita perlu tahu bahwa banyak merek android sangat banyak di antaranya, Asus, Samsung, Xiaomi, Advan, Oppo, Vivo, Lenovo, dan ada banyak vendor smartphone android. Memang android menjadi salah satu dari sekian banyak aplikasi smartphone yang bisa diunduh di google play store.

Namun dengan kecanggihan saat ini ada aplikasi di google play store yang fungsinya untuk merekam layar atau sering disebut aplikasi screen recorder. Dengan aplikasi perekam layar ini kita akan lebih mudah membuat video di layar android itu sendiri. Kemudian dengan berbagai aplikasi screen recorder di google play store sangat banyak juga aplikasi screen recorder yang bisa dijalankan hanya di android sudah di root.

Bagi anda yang tidak ingin root di android tapi ingin merekam layar android, Anda bisa mencoba aplikasi android screen recorder tanpa akar yang akan kita bahas kali ini. Nah baru kita bahas ini dia 6 aplikasi android screen recorder tanpa root terbaik.


#1. AZ Screen Recorder - No Root


Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi screen recorder yang sangat mudah digunakan. Mengapa saya mengatakan mudah? Karena begitu anda memasang aplikasi AZ Screen Recorder di android, anda cukup klik aplikasi dan otomatis ada ikon disebelah layar android, icon ini mempunyai fungsi untuk mulai merekam layar android.

Perekam Layar AZ - No Root yang bisa Anda gunakan untuk merekam berbagai aktivitas sobat layar android, misalnya di gunakan untuk merekam permainan favorit Anda dan untuk aktivitas lainnya. dan aplikasi ini tidak memerlukan akses root sama sekali, jadi tanpa melakukan rooting di android Anda masih bisa merekam aktivitas layar android anda.


#2. No Root Screen Recorder


Sesuai namanya, aplikasi ini tidak memerlukan root saat menjalankannya. Menjalankan aplikasi ini sangat mudah sekali anda tinggal klik aplikasi dan pilih screen recorder, dan secara otomatis aplikasi ini akan merekam semua aktivitas di layar android anda.

Saat merekam layar android dengan aplikasi ini Anda bisa merekam layar sebanyak aplikasi ini tidak memiliki batas waktu saat merekam layar android. Bagi Anda smartphone android ini tidak di root, Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk merekam layar android. Cara mendapatkan aplikasi ini anda tinggal cari di google play store dan download aplikasi secara gratis.


#3. Screen Recorder


Perekam Layar serta aplikasi screen recorder tanpa akar di atas namun ada sedikit perbedaan dalam hal tampilan dan fitur yang dimilikinya. memiliki tampilan aplikasi yang bagus, dan fiturnya antara lain: Rekam layar android tanpa batas waktu, rekam suara sangat bagus, dan Anda bisa langsung mengedit video yang telah selesai direkam.

Dengan fitur yang sangat bagus ini menyebabkan Screen recorer sangat cocok digunakan untuk merekam layar android. Perlu diketahui: aplikasi ini memang bisa dijalankan tanpa root tapi untuk OS Android dibawah versi 5.0 (lolipop) harus melakukan root untuk menjalankannya.


#4. Screen Recorder - No Root


Aplikasi perekam layar android ini sangat bagus di gunakan karena tidak memerlukan akses root saat menjalankannya. Memiliki banyak fitur terpisah membuat aplikasi yang satu ini memiliki daya tarik yang berbeda dengan aplikasi perekam layar lainnya.

Fitur yang dimiliki di katakan cukup lengkap salah satunya, tidak ada watermark saat merekam sehingga nantinya video yang telah Anda ciptakan terlihat lebih baik dan profesional. untuk mendapatkan aplikasi yang baru anda temukan di google play store dan aplikasi ini gratis di download.


#5. DU Recorder - Perekam Layar


DU Recorder adalah aplikasi perekam layar terbaik tanpa akses root saat menjalankannya. Dengan menggunakan DU Recorder sebagai aplikasi perekam layar android, Anda bisa merekam layar android tanpa batas waktu. dan di aplikasi ini ada juga dit tert screensoat, dan juga Anda bisa mengedit video yang merekam langsung layar di aplikasi DU Recorder ini.

Jadi dengan menggunakan aplikasi ini untuk merekam layar android, Anda tidak perlu mendownload aplikasi edit video lagi karena di aplikasi DU Recorder sudah memiliki fitur edit video.


#6. Mobizen : Screen Recorder


Mobizen: Screen Recorder juga sangat bagus dalam digunakan untuk merekam aktivitas layar android anda. Menngunakan aplikasi ini juga cukup mudah sehingga Anda tinggal tetap mengatur aplikasi sesuai keinginan setelah itu mulai merekam layar android. Mobizen juga memiliki fitur yang sama dengan perekam layar lainnya yang merekam layar tanpa batas waktu.

Namun minimnya Mobizen menurut NakBlogz apakah ada Watermark saat merekam sehingga videonya terlihat kurang profesional karena ada watermark. Namun jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini untuk merekam layar, Anda tinggal mendownload di google play store secara gratis.

Yang perlu Anda ketahui: Semua aplikasi perekam layar di atas tidak memerlukan akses root saat menjalankannya, namun aplikasi di atas hanya bisa berjalan di OS versi 5.0 (lolipop) Up. Jadi jika OS Android Anda di bawah 5.0 android Anda harus berada di root untuk menjalankan aplikasi di atas.

You Might Also Like:

Disqus Comments