Cara Mendapatkan Kuota Internet Axis Unlimited Gratis

Cara Mendapatkan Kuota Internet Axis Unlimited Gratis - Teajam. Halo semuanya pada kesempatan ini kita akan berbagi sedikit trik untuk mendapatkan kuota axis gratis tanpa pulsa. Sebelumnya kita akan membahas terlebih dahulu tentang cara mendapatkan kuota axis. Kuota axis gratis bisa Anda dapatkan dengan sedikit trik hanya untuk mendapatkan kuota internet kuota gratis. Dan untuk trik internet kuota gratis ini berjalan lancar, Anda diharuskan menginstall aplikasi penyuntikkan HTTP atau Tunnel KPN.

Dengan menggunakan salah satu aplikasi internet gratis ini, Anda diperbolehkan mendapatkan axis kuota gratis setiap hari bahkan selamanya jika trik ini masih bekerja. Sebenarnya cara mendapatkan kartu axis kuota gratis, tidak sulit dan juga tidak mudah, jadi lokasi dan sinyal yang akan mempengaruhi kuota trick axis bebas ini bekerja atau tidak. Nah kita baru saja membahas bagaimana cara menambahkan kuota axis gratis android.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis


Seperti yang telah kita sampaikan sebelumnya tentang internet gratis, kali ini kita akan mencoba berbagi trik bagaimana cara kuota axis bebas, dengan menggunakan axis atau kartu xl dan juga dengan bantuan aplikasi Injector HTTP atau KPN Tunnel anda bisa menikmati 500mb atau 1-2GB. per hari. Tidak buruk? Anda bisa menggunakan kuota untuk internet, download, atau media sosial. Dijamin 2GB per hari akan membuat Anda bahagia internetan. Nah kita baru mulai langkah langkah bagaimana mendapatkan kuota gratis dari kartu axis sebagai berikut.

Langkah Langkah Free Quota Free Axis 2017


  1. Anda membeli Axis Gaol / Axis Hitz Card di counter counter terdekat. Jika Anda membeli kartu axis gaol Anda bergerak lebih dulu ke tingkat Hitz, Anda bisa membaca: Bagaimana Memindahkan Paket dari Axis Card ke Axis Hitz. dan jika Anda membeli kartu axis lubang, Anda tidak perlu lagi memindahkan paket atau dengan kata lain bisa segera digunakan.
  2. Setelah Simcard Anda sudah berada di axis hitz, atau Anda bisa mengecek dulu dengan menekan *123*7*7* 1# saat berada di hitz tariff, Anda akan melihat tampilan yang bertuliskan "free fuel, line dan WA" jika Pesan sudah jadi selamat kartu anda sudah di axis hitz tarifnya.
  3. Download dan buka aplikasi terowongan Injector / KPN resmi. lalu import confignya dan tekan start, dan anda juga sudah mendapat kuota sekitar 500mb secara gratis tanpa kredit.
  4. Untuk saat ini Anda memiliki axis kuota gratis 500MB per hari, sehingga Anda bisa mendapatkan kuota axis hitz lebih dari 1-2 Gb, Anda masuk ke telepon dan tekan *123*4*5*2* 1# yaitu Anda akan mencapai Rp.4900 per minggu untuk paket obrolan mingguan kzl.
  5. Setelah berhasil mendaftar di kzl chat mingguan anda hanya buka aplikasi HTTP injector atau kpn terowongan import config dan tekan start, dan selamat anda mendapatkan kuota 1-2GB gratis per hari, untuk axis kuota untuk itu anda pasti sudah puas dengan internetan gratis. .

Informasi Tambahan:

  • Untuk mendapatkan axis Config, Anda bisa mendapatkan website www.upfile.mobi lalu anda pilih katalognya, lalu cari Axis Hitz, nantinya akan muncul banyak konfigurasi yang baru anda download dan coba salah satu di aplikasi HTTP Injector.
  • Untuk mendapatkan http injector axis config, Anda dapat bergabung dalam grup injector FB http, di mana banyak orang berbagi axis hitz konfigurasi.

Nah begitulah cara mendapatkan kuota gratis untuk axis.Begitulah Cara Mendapatkan Kuota Internet Axis Gratis dan bagaimana mendapatkan kuota gratis dari axis yang bebas dari kita mungkin berguna.

You Might Also Like:

Disqus Comments