Cara Menghapus Akun Facebook Lewat HP

Cara Menghapus Akun Facebook Lewat HP - Teajam. Facebook adalah salah satu aplikasi media sosial terpopuler saat ini. Tak bisa dipungkiri semua hp dari android dan iOS pasti punya aplikasi media sosial ini.

Dengan menggunakan pengguna Facebook bisa membuat sendiri dari pembuatan status, upload gambar atau video serta hal lainnya. Dampak penggunaan facebook itu bagus dan ada juga yang buruk, salah satunya adalah kejahatan phishing atau ada seseorang yang menggunakan facebook untuk kejahatan. Phishing sendiri sebaiknya Anda hindari untuk keamanan akun pribadi. Bagi anda yang sering bermasalah di facebook, misalnya ada orang yang membajak akun fb anda, anda bisa mengatasinya dengan cara menghapus akun Facebook anda secara permanen atau sementara via hp android.

Pada kesempatan ini kami akan memberikan tutorial cara menghapus akun fb dari hp. Sebelum masuk ke cara menghapus akun fb sendiri dengan cepat, Anda harus tahu alasan orang menghapus akun facebook. Alasan yang bisa menyebabkan Anda menghapus akun facebook Anda sendiri adalah sebagai berikut.

Penyebab Orang Ingin Menghapus Akun Facebook

  • Mencegah kejahatan yang ada di dunia maya, seperti Hacking, Phishing, atau kejahatan cyber lainnya.
  • Sehingga orang lain tidak bisa mencari profil kita di Facebook.
  • Simpan kuota internet
Dari beberapa alasan yang bisa kita simpulkan diatas, Lalu bagaimana cara menghapus akun fb anda sendiri via hp yang akan kita berikan secara bertahap seperti di bawah ini. Kedua Tips berikut ini menghapus akun fb anda sendiri via HP.

Cara Menghapus Akun FB Sendiri Sementara


Bagi anda yang ingin sementara menonaktifkan akun facebook, anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Sebelumnya, jika Anda menghapus akun fb sementara akan menyebabkan orang lain tidak dapat mengakses profil Anda di facebook. dan manfaatnya anda bisa mengaktifkan kembali akun tersebut. baik cara menghapus akun temporer sendiri fb sebagai berikut.
  1. Pertama anda buka Facebook dengan aplikasi Facebook atau ke situs Facebook.
  2. Jika sudah masuk facebook, tahap selanjutnya anda pilih "Settings" lalu klik "Account Settings" lalu klik pilihan "GENERAL".
  3. Kemudian kita klik opsi "Account" dan sentuh opsi "Close"
  4. Selanjutnya Anda akan diberi tahu bahwa "Mengapa Anda ingin menghapus akun fb?" maka anda cek / cek pada tulisan "Tolak untuk menerima email yang akan datang dari facebook" setelah anda klik "Close".
  5. Selesai akun facebook anda berhasil dihapus sementara via hp.
Maka bagi anda yang ingin menghapus akun fb secara permanen, anda bisa mengikuti tutorial dibawah ini.

Cara Menghapus Account FB Sendiri Secara Permanen

Jika Anda menghapus akun facebook Anda secara permanen, Anda tidak akan dapat mengakses Facebook dengan akun itu. Bagi anda yang masih ingin tahu menghapus akun anda sendiri secara permanen, berikut tutorialnya.
  1. Pertama anda buka facebook di Chrome atau browser lainnya, sampai berhasil login di facebook.
  2. Setelah berhasil masuk fb, Anda membuka tab baru di browser lalu mengklik atau menyalin url berikut https://www.facebook.com/help/delete_account
  3. Jika anda klik link url diatas, anda akan dibawa ke menu "Delete My Account" maka anda pilih "Delete My Account".
  4. Setelah itu anda konfirmasikan untuk menghapus akun dan selesai.
Bagi Anda yang memilih untuk menghapus akun facebook secara permanen, Anda tidak dapat lagi mengakses akun fb Anda. namun pada saat penghapusan akun permanen, Anda akan diberikan 14 hari untuk pembatalan penghapusan akun.

Begitulah Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Melalui HP. serta cara menghapus akun fb sendiri untuk sementara dan juga menghapus akun fb secara permanen. Nah itu saja yang bisa kita bagikan untuk Anda tentang cara menghapus akun fb sendiri dengan cepat, semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Disqus Comments