Cara Upgrade OS Android ke Versi Terbaru dengan Mudah

Cara Upgrade OS Android ke Versi Terbaru dengan Mudah - Teajam. Setiap tahun Google mengupgrade sistem OS terbaru dan yang ditingkatkan. Ini bertujuan untuk meningkatkan performa dan fitur di android agar lebih baik lagi. Seperti sekarang, OS terbaru adalah Marsmallow setelah sebelumnya OS android milik google adalah Kitkat.

Pengguna Android bisa mengubah versi android lama mereka menjadi versi terbaru, tidak perlu membeli yang baru. Bagaimana cara meng-upgrade OS android?

Pada dasarnya upgrade android tidaklah mudah, karena tidak semua versi android lama bisa diupgrade ke versi terbaru. Jika seperti ini, apa yang harus Anda lakukan untuk memperbaiki OS android Anda?

Sebenarnya setiap android memiliki OTA (Over The Air) yang menyediakan informasi upgrade OS terbaru. Atau Anda bisa masuk ke menu setting atau setting, lalu klik tentang phone, klik pilih update sistem dan klik check update sistem.

Jika pembaharuan tersedia, Anda hanya perlu mendownload file update yang disediakan dan kemudian menginstal file tersebut untuk memulai proses upgrade android.

Tapi tidak semua android dilengkapi sistem OTA sehingga tidak mungkin android anda melakukan pembaharuan. Atau jika update tidak muncul mungkin ada masalah dengan android anda. Jika Anda suka ini Anda hanya pergi ke situs resmi android Anda untuk mendapatkan upgrade terbaru. Misalnya untuk android asus, Anda bisa masuk ke situs asus.com.

Tapi bagaimana meng-upgrade OS android? Jika perpanjangan tetap tidak tersedia untuk kedua cara di atas. Anda tetap bisa menggunakan cara lain, cara ini cukup rumit karena Anda harus menggunakan custom room untuk meng-upgrade android anda.

Anda dapat menemukan banyak kamar khusus yang tersedia dan Anda bisa mendapatkannya dengan mudah dan gratis. Anda cukup memilih kamar khusus yang sesuai. Tapi hati-hati, karena ruangan custom bukan sistem resmi dari google, namun sistem yang dibuat oleh orang yang suka membuat sistem seperti google property dengan tujuan membantu pengguna lain yang tidak bisa meng-upgrade android miliknya, masih bisa mendapatkan android terbaru. meningkatkan.

Bagaimana, bagaimana Tertarik mencoba meng-upgrade OS android? Semoga berhasil.

You Might Also Like:

Disqus Comments